Senin, 16 Januari 2017

Lipstik Revlon Ultra HD Matte

Lipstik Revlon Ultra HD Matte - Sepintas paket menarik serta sedikit tidak sama dengan liquid lipstik yang lain. Kemasannya berupa oval dengan lapian doff yang cukup menawan. Dibagian depan ada nama brand. Sama seperti dengan liquid lipstik yang lain yang diperlengkapi dengan aplikator yang nyaman. Berupa runcing yang gampang mencapai pojok bibir. Kenyamanan aplikator pastinya jadi hal yang pantas diperhitungkan. 

Lipstik matte ini terbagi dalam 8 warna pilihan yang dapat sesuai dengan aktivitas. Dari mulai warna jelas, pekat ataupun nude. Semuanya warnanya memanglah disesaikan dengan kulit wanita Asia terlebih Indonesia. Untuk tampak lebih glamor tentukan lipstik dengan shade love atau passion. Apabila menginginkan tampak lebih alami tentukan shade devotion, seduction maupun flirtation. 

Waktu dipulaskan awal kali warnanya telah keluar. Anda cukup memoleskan lipstik optimal 2 x untuk bikin warna lebih jelas. Teksturnya lebih creamy serta nyaman waktu diapliaskasikan pada bibir. Awalannya memanglah tampak lebih mengkilap tetapi tidak butuh cemas. Hasil mattenya di bibir memerlukan sekian waktu sesudah awal kali dipulaskan. Beauty blogger yang memakai situs (blog) juga mengungkap pengalamannya memakai Revlon Ultra HD. 

Lipstik matte ini dapat mempunyai aroma seperti vanilla serta mangga. Sekarang ini anda juga telah dapat memperoleh product Revlon Ultra HD Matte Lip Color dengan harga Rp110 ribu. 

Saya tidak disponsori oleh merek di posting ini. Pendapat yang dikemukakan di sini adalah milikku. Dan bahkan jika aku disponsori, semua pendapat dan pemikiran tentang segala sesuatu ditampilkan dalam blog ini adalah pendapat jujur ​​saya, saya tidak akan pernah bergoyang pendapat saya hanya karena sesuatu telah dikirim kepada saya.

Tak satu pun dari isi atau opini yang pernah dimaksudkan untuk menyakiti atau memfitnah agama apapun, kelompok etnis, klub, organisasi, setiap merek atau lembaga. Maaf sebelumnya jika datang di jalan itu.


Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi yang akurat, tapi tolong mengerti bahwa saya bukan makeup artist, dokter atau ahli di bidang apapun. Harap tidak menganggap pendapat saya untuk menjadi pengganti saran profesional.

Info di blog dapat berubah tanpa pemberitahuan, koreksi atau mungkin diperbarui. Ini mungkin tidak selalu mencerminkan perkembangan terbaru. Saya juga dapat menghapus beberapa posting jika saya tidak menggunakan produk lagi atau tiba-tiba Memiliki efek yang buruk untuk kulit saya / tubuh.

Konten yang diterbitkan di blog ini dilindungi oleh hak cipta. Untuk menyalin bagian dari blog, dan / atau menggunakan gambar apapun dari blog ini silakan kirim e-mail ke saya di kaniadachlan@yahoo.com atau hanya cukup kredit kembali ke blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar